instagram in mine :)

12/20/13

Blur

Pulang. Lepas jaket. Sikat gigi. Cuci muka. Rebahan di kasur. Buka instagram
Hemm. Aku bosan dengan rutinitas ini ini aja.
Malem ini perutku lagi kembung. Dan biasanya kuoles minyak kayu putih biar bisa keluar anginnya.
Di rumah lagi banyak yang sakit. Kadang-kadang aku mikir, aku batin, aku juga pengen sakit. Sekali-sekali. Entah kenapa sakitku maksimal itu paling cuma sakit kepala, dan sejenisnya. Seharusnya aku bersyukur diberikan kesehatan dari Allah. Tapi pengen juga diperhatikan lebih sama orang tau dan temen-temen. Walaupun, memang sampai saat ini aku belum kekurangan perhatian orang tua. Alhamdulillah, pikirku.
Ya sudahlah daripada angin di perut nggak keluar-keluar, mending tidur aja yuk.
Good night.

Ditulis di Notebook, Dec 19, 2013 | 10.23 pm.

No comments:

Post a Comment