instagram in mine :)

1/15/14

NS

Salah satu ketidakjelasan dalam hidupku.

I have a very good sleep. Very nice dream!
Gilaaa. It's a shame, but wonderful.

Bangun tidur senyum-senyum sendiri.
Ini settingnya perkuliahan. Jadi intinya Nicholas Saputra jadi mahasiswa di kampusku. Huhu. Dia kayak mahasiswa pindahan gitu, jadi masih bawa dan pake atribut ospek. Kayal banget kan ya.

Sebelum masuk ruang kelasku, sebelumnya di hari yang sama udah beberapa kali ketemu juga di kampus. Masih belum yakin itu Nicholas Saputra atau bukan. Ohmen. Udah beberapa kali papasan tapi nggak berani nyapa dan nggak nyangka dia bakalan sekelas sama aku. Haha.

Waktu perkenalan di kelas, kebetulan dosenku pas dapet dosen yang lawak. Baru tau juga dia punya bakat njodoh-njodohin anak orang.
Aku nggak paham dari mana juntrungnya kemana, intinya di kelas itu, habis Nicholas Saputra duduk di kursinya, aku disuruh kenalan sama dia. Huhu. Jahat banget emang dosen ini. First, karena waktu perkenalan ada sejenis drama singkat, nah namaku dipake disitu. Fyi, dramanya itu cuma dialog biasa antara Nicholas sama salah satu temenku. Nggak tau kenapa namaku yang dipake jadi peran ceweknya. Kaget juga nggak ketulungan. Habis dialog drama ga jelas itu, bapak dosennya nyuruh aku kenalan langsung sama Nicholas. Huhu. Tangisan seneng. Anugrah tak terhingga. Mau nggak mau berdiri deh aku dari kursiku, jalan ke arah Nicholas. Btw, Nicholas ngasih sejenis pion gitu ke aku, dan aku juga barter pionku ke dia. Tiba-tiba aja di tanganku udah ada pion, nggak tau kenapa. Kayal sekali.
Sayangnya ini aku pas bangun tidur nggak mendapati pion dari mas Nicholas di tanganku. Suedih. Makasih mas Nicholas udah mau jadi aktor di mimpiku. Semoga jadi pertanda baik di 2014 ini. Lho.

No comments:

Post a Comment