instagram in mine :)

1/4/14

AWESOME!

Manusia keren itu kayak gimana sih?

Menurutmu manusia keren itu apa? Apa yang pake gadget mahal yang dibawa kemana-mana, sampe ke kamar mandi pun dibawa. Keren itu apa pake baju-baju impor, baju-baju yang bermerk. Atau keren itu bisa diliat dari postingan blognya?

Nah menurutku sendiri, keren itu kesemuanya yang kusebut di atas tadi. Haha. Nambahin ya, orang dibilang keren itu bisa jadi orang yang bisa beradaptasi di semua situasi dan kondisi, orang keren itu yang ikut festival indie movie, orang keren itu ya fashion blogger, kayak Sonia Eryka. Haha.

Keren itu yang bisa fotografi, editannya bagus, terus di like banyak orang di instagram. Keren itu kalo follower akun twitternya sampe ribuan. Keren itu kalo buka restoran atau cafe buat tongkrongan manusia (baca: mahasiswa). Keren itu bisa ngedit videografi dan bikin film pendek. Keren itu yang tau semua informasi alias update info (bahkan infotainment news. Lho). Keren itu kalo bisa nyanyi dan suaranya bagus dan jadi vokalis band. Keren itu bisa nge-dance. Keren itu orang yang bisa main skateboard. Keren itu kalo tau semua lagu-lagu keren (lagu keren itu kayak gimana coba -_-). Keren itu kalo bisa makan bakso pake sumpit. Dijamin keren plus kece diliatnya. Keren itu nama temenku, kalo ga salah.

Keren itu yang multitalent! Keren itu kalo bisa pake make up. Who cares? I care. Okay, nvm.

Zaman sekarang, menurutku keren itu ya bisa dinilai lewat indikasi-indikasi (indikasi bahasa opo iki -_-) di atas. Paling kepikiran akhir-akhir ini definisi keren itu kalo pake baju yang monochrome gitu (gara-gara kebanyakan mantengin blog street style fashion). Haha.

Okay, selamat berkreasi dengan kata keren ya. Semoga kadar ke-keren-an saudara bertambah seiring dengan bertambahnya umur saudara. Selamat berkeren-keren ria. Peace.

No comments:

Post a Comment