instagram in mine :)

1/5/12

It's The Past

14 days ago | 22 Dec 2011 | 19.48

Teman
Aku ingin menyampaikan padamu
Tentang kita
Tentang aku dan kamu

Sudah berapa lama kita bersahabat
Mengalami senang dan penat bersama
Saling bercerita dan menceritakan
Semuanya

Aku disini tetap berdoa
Kamu sukses kamu berhasil
Itu sudah pasti
Tiap melihat fotomu aku teringat saat kita bercengkrama menghabiskan waktu seusai pulang sekolah
Masa masa indah itu
Masa masa sma
Ingin aku mengulangnya kembali
Bersamamu

Semua berubah
Sifatmu berubah
Keadaan disini juga berubah
Entah hanya aku yang merasa begitu
Atau apa memang aku egois?

Teman
Aku tahu kamu
Disini aku menunggumu
Keceriaanmu
Keantusiasanmu ketika bercerita
Kembali menjadi sahabatku yang dulu
Yang mengerti aku
Memahami keadaanku

No comments:

Post a Comment